Sabtu, 02 November 2013

Secret Love Sinopsis Ep 1

Episode 1
 
Secret.E01.mkv_000243977 Secret.E01.mkv_000256089
Ada sebuah pesta dengan musik menghentak dan semua orang menari di pinggiran kolam renang. Dalam pesta itu, ada sebuah mobil-mobilan kuning yang melaju. Dan yang memainkannya adalah Kang Min Hyuk, yang sepertinya merasa bosan dengan pesta itu.
Secret.E01.mkv_000268268 Secret.E01.mkv_000280447
Ada seorang artis yang datang ke pesta itu, Ye Ji. Teman pria Min Hyuk akan mendekatinya dan meminta Min Hyuk untuk tidak mengganggunya. Terlihat sekali kalau Min Hyuk benar-benar merasa bosan. Teman pria Min Hyuk mendekati Ye Ji, yang sebelumnya melirik Min Hyuk, dan mengatakan bahwa dia adalah penggemarnya.
“Aku adalah penggemar Ye Ji, bisakah kau memberikan tanda tangan disini?” pria itu menyodorkan cek 50 juta won. Lalu tiba-tiba mobil-mobilan kuning melintas dimeja dan menabrak gelas yang berada di samping cek itu dan memecahkannya.
Secret.E01.mkv_000313880 Secret.E01.mkv_000322622
Tentu saja itu perbuatan Min Hyuk. Min Hyuk mengambil tissu di meja, dan menciumnya menggoda seraya meminta maaf, “Bisakah kau menandatanginya juga untukku?” Min Hyuk menyodorkan tissu itu.Ye Ji mengambilnya.
Teman pria yang tadi merasa kesal dan menegur Min Hyuk. Tapi Min Hyuk mengabaikannya dan menyenggol pelan temannya itu. Ternyata dibalik tissu itu ada kartu kamar hotel.
Secret.E01.mkv_000371271 Secret.E01.mkv_000390023
(Berikutnya adalah adegan 18+ ya :p) Min Hyuk dan Ye Ji memasuki kamar hotel sambil berciuman. Dan Ye Ji membuka pakaiannya satu persatu dengan tatapan menggoda, lalu masuk ke kamar mandi. Min Hyuk hanya melihatnya saja. Min Hyuk lalu duduk di pinggiran kasur.
“Ini tidak menyenangkana sama sekali.”
Secret.E01.mkv_000397697 Secret.E01.mkv_000411277
Ye Ji keluar dari kamar mandi dan mencari Min Hyuk, tapi Min Hyuk sudah keluar kamar dan membuang pakaian Ye Ji di tempat sampah.
***
Secret.E01.mkv_000425992 Secret.E01.mkv_000448581
Seorang pria mabuk mendekati seorang gadis yang duduk tak jauh dari tempatnya minum, “Hei nona! Apa kau mau minum denganku?” Gadis itu, yang terlihat gelisah melihat ponsel, menyuruh pria mabuk itu untuk pergi.
“Yoo Jung!” ada seorang pria berlari memanggil gadis itu. Dia menawarkan satu pelanggan untuknya, karena ternyata Yoo Jung belum mendapatkannya satu pun malam itu. Yoo Jung sangat senang dan berterima kasih banyak.
Dia kemudian berlari dan berteriak pada pria tadi., “Aku akan mentraktirmu nanti, jadi jangan pulang dan tunggu.”
Secret.E01.mkv_000520820 Secret.E01.mkv_000523356
Yoo Jung tiba di tempat pelanggannya menunggu. Ternyata dia menjadi supir pengganti. Seorang petugas hotel memberikan alamat yang di tuju pada Yoo Jung.
Yoo Jung masuk ke dalam mobil, dan mengenakan sabuk pengaman. Tak lupa dia memberitahu pelanggannya yang belum menggunakan sabuk pengaman. Tapi karena pelanggannya yang tertidur tidak mendengar, Yoo Jung berinisiatif memakaikannya. Yoo Jung susah payah menggapai sabuk pengaman, dan tanpa sengaja menekan tombol untuk membuka atap mobil itu.
Pelanggan itu, Min Hyuk, bangun. “Kau siapa? Bagaimana dengan supir yang biasa?”
“Aku tidak tahu.” Yoo Jung tertawa. Dia kemudian mengatakan telah menekan tombol yang salah. Min Hyuk memintan membiarkannya saja (atapa terbuka).
Secret.E01.mkv_000550383 Secret.E01.mkv_000556589
Mobil pun berjalan. Min Hyuk tidur di mobil dengan berantakan. Tangannya keluar jendela mobil, lalu berpindah posisi, seperti terlentang, dan tangannya mengenai Yoo Jung, yang hanya bisa tertawa melihat tingkah aneh pelanggannya.
Mobil berhenti di lampu merah. Saat mobil akan kembali melaju, Min Hyuk terbangun dan melihat seorang wanita yang dikenalnya sedang menyebrang jalan. Dia meminta Yoo Jung menghentikan mobilnya yang sekaran sudah melaju lagi. Yoo Jung tidak mengerti.
Secret.E01.mkv_000600734 Secret.E01.mkv_000626926
“Aku bilang hentikan mobilnya!” Min Hyuk berteriak tidak sabar. Kemudian mengambil alih setir yang di pegang Yo Jung sehingga membuat mobil olen ke kanan dan ke kiri. Yoo Jung berteriak-teriak ngeri. Mobil berhenti di tengah jalan. Min Hyuk langsung keluar dari mobil dan berlari. Yoo Jung yang masih terkejut, makin terkejut dengan mobil lain yang tiba-tiba datang akan menyenggol mobil yang dikemudikannya. Yoo Jung dengan cepat menutup pintu yang dibiarkan terbuka oleh Min Hyuk. Hampir saja.
Min Hyuk masih berlari dan menerobos orang-orang yang di depannya. Min Hyuk berlari ke dalam subway. Dia menuruni tangga dengan cepat dan melompati pintu tiket subway. Min Hyuk di peron, dan tidak menemukan orang yang dia kejar.
Secret.E01.mkv_000660226 Secret.E01.mkv_000693326
Min Hyuk kembali ke mobilnya. Yoo Jung masih menunggunya dengan kesal.
“Apa yang kau lakukan sekarang?” tanya Yoo Jung kesal.
Min Hyuk yang juga kesal akan masuk ke kursi pengemudi memintanya minggir, tapi Yoo Jung tidak mau. “Apa kau ingin membuatku mengulanginya? Minggirlah selagi aku memintanya dengan baik.”
Yoo Jung mengatakan Min Hyuk tidak sopan, dan mengambil kunci mobil Min Hyuk. “Kau belum sadar dari mabuk, jadi tolong jangan mengemudi. Orang-orang itu adalah orang yang keluar pada malam hari untuk mencoba mencari nafkah. Jika kau menyebabkan kecelakaan, apa itu salah mereka?”
“Apa hubungannya denganku? Berikan aku kuncinya.” Min Hyuk mencoba merebut kunci mobinlnya dari tangan Yoo Jung. Yoo Jung berkelit dan mereka berebut kunci. Hingga akhirnya Min Hyuk berhasil mengambil kunci itu dari Yoo Jung yang terjatuh di aspal.
Secret.E01.mkv_000715315 Secret.E01.mkv_000716783
Tapi Yoo Jung berdiri merebut kembali kunci mobil dari tangan Min Hyuk dan melemparkannya ke pinggir jembatan. “Kau tampaknya tidak membutuhkan supir pengganti, jadi kau harus berjalan kaki.” Yoo Jung melambaikn tangan dan berlari menghindari Min Hyuk. Min Hyuk berusah mengejar, tapi tidak jadi. Dia memanggil sekertarisnya, Gwang Soo, yang tentu saja tidak ada disana. Min Hyuk kemudian mencari ponsel yang sepertinya juga tidak ada di mobilnya.
***
Secret.E01.mkv_000740507 Secret.E01.mkv_000745812
“Apa pria itu gila? Eonni, hubungi Do Hoo. Kenapa kau tidak mengambil keuntunga darinya yang menjadi jaksa dan semuanya?” Hae Ri kesal melihat lutut Yoo Jung yang terluka.
“Tidak boleh. Oppa tidak tahu bahwa aku adalah supir pengganti. Aku akan berada dalam masalah jika dia tahu.”
Hae Ri membenarkan dan menyindir Yoo Jung sebagai gadis yang baik. Hae Ri menyarankan Yoo Jung untuk menuntut Min Hyuk. Jika dia menjadi Yoo Jung, dia tidak akan meninggalkannya. “Aku akan melakukannya, entah itu mengambil uangnya atau pun merayunya.”
“Merayunya?! Aku dengar kau punya pacar belum lama ini.” Selidik Yoo Jung sambil masih mengibati lukanya.
“Kenapa kau begitu kuno? Seseorang yang lebih baik datang, aku hanya melanjutkan. Eonni, berhati-hatilah. Mendukung pacarmu untuk membuatnya (menjadi jaksa) lalu kemudian dibuang, itu beberapa cerita lama.”
Secret.E01.mkv_000763563
“Apakah aku akan terus bertemu dengannya selama 7 tahun jika dia orang semacam itu?” Yoo Jung membela pacarnya. Hae Ri sepertinya tak percaya. Yoo Jung kemudian menanyakan kabar pacar Hae Ri, apakah hubungan mereka berjalan lancar.
Tapi Hae Ri meminta Yoo Jung mengkhawatirkan dirinya sendiri saja. Jika ada yang berpacaran selama 7 tahun, bahkan seorang gadis yang benar-benar cantik sepertinya bisa merasa lelah. Sekali seseorang merasa nyaman, dia terikat untuk melihat sekelilingnya. “Lihat dirimu sekarang. Kau bahkan tidak bisa menghubungi dia saat kau membutuhkannya.”
“Itu bukan aku tidak bisa menghubunginya, aku memilih untuk tidak melakukannya.” Elak Yoo Jung. Dan Hae Ri tetap saja mencibir, apakah memang benar seperti itu.
***
Secret.E01.mkv_000826426 Secret.E01.mkv_000860760
Min Hyuk berdiri di depan sebuah pintu rumah dan menggedornya. “Ji Hee? Seo Ji Hee? Seo Ji Hee?!”
Karena tidak kunjung mendapat jawaban, Min Hyuk pun membuka pintu dengan kunci miliknya dan masuk ke dalam. Di depan pintu, terdapat banyak surat berserakan.
Min Hyuk memasuki rumah atap itu yang gelap dan menabrak kursi yang menghalangi jalannya. Min Hyuk berbaring di kasur.
Secret.E01.mkv_000876776 Secret.E01.mkv_000888288
Hari sudah siang. Ada suara yang memanggilnya. “Oppa. Oppa, bangun.”
Min Hyuk terbangun duduk dan menarik gadis yang memanggilnya tadi duduk dipangkuannya. Min Hyuk bilang dia masih terlalu mengantuk. Gadis itu menepuk tangan Min Hyuk dan membangunkannya lagi. Tapi Min Hyuk malah kembali berbaring, “Aku akan tidur sedikit lagi.”
“Cepat bangun!” Ji Hee memukul bokong Min Hyuk. Min Hyuk yang kesakitn mengusap bokongnya dan mengatakan dia mengantuk. Ji Hee menarik tangan Min Hyuk mengajaknya makan, dia harus berangkat kerja. Ji Hee berhasil membuat Min Hyuk beranjak dari tempat tidur. Min Hyuk protes dia dipukul di belakang lagi, itu sakit.
Secret.E01.mkv_000910510 Secret.E01.mkv_000917484
Min Hyuk duduk di kursi meja makan, dan menaruh keningnya di meja dan sekali lagi mengatakan bahwa dia mengantuk. “Tidak bisakah aku tidak pergi malam ini?!”
Ji Hee memukul meja. Membuat Min Hyuk langsung mengangkat kepalanya dan tersenyum. Lalu mencium bau sup yang dihidangkan dan mencicipinya. Dan rasanya tidak enak, sepertinya pedas, membuat Min Hyuk mencari air minum yang tidak ada di teko. Ji Hee tertawa.
Secret.E01.mkv_000926826 Secret.E01.mkv_000945311
Min Hyuk berlari menuju kulkas, tapi tidak ada air minum. Dia menuju keran, tapi tidak ada air yang mengalir. Ji Hee berdiri di belakangnya, tersenyum.
“Berikan aku air. Berikan aku air. Apa kau sengaja melakukannya?” Min Hyuk mencoba mengejar Ji Hee yang berlari menghidar. Min Hyu merasa pasti Ji Hee sengaja melakukannya. Ji Hee terus menghindar sampai terjatuh di kasur. Min Hyuk mengeluh panas.
Secret.E01.mkv_000948048 Secret.E01.mkv_000973039
“Sehingga bagian dalam tubuhmu juga akan panas. Kau selalu minum dan datang padaku saat larut malam. Aku sangat membencimu.” Ji Hee memukul pinggang Min Hyuk yang kini ada di bawahnya.
“Ah, panas. Tolong berikan aku air.” Min Hyuk tersenyum dan merajuk pada Ji Hee.
Ji Hee tersenyum, “Aku akan berhenti membencimu dan mulai mencintaimu lagi.” Ji Hee mendekat untuk mencium Min Hyuk.
Secret.E01.mkv_001000600 Secret.E01.mkv_001022455
Min Hyuk mengeluarkan air mata, dan membuka matanya. Tidak ada siapa-siapa di sampingnya. Rupanya dia bermimpi. Min Hyuk duduk di pinggir kasur. Lalu Gwang Soo mendekatinya.
“Direktur. Ketua sedang mencari anda. Jika anda tetap disini lagi…”
“Apa kau menemukan dia?” tanya Min Hyuk memotong. (Mungkinkah yang dicarinya adalah Ji Hee?)
Secret.E01.mkv_001030830 Secret.E01.mkv_001035735
Gwang Soo menjawab sepertinya dia menghilang dari Daejon, dan sekarang menuju suwon. Belum selesai Gwang Soo menjelaskan, Min Hyuk melemparnya dengan bantal. Gwang Soo yang menyadari kemarahan bosnya meminta maaf.
“Jangan minta maaf dan temukan saja dia.” Min Hyuk kemudian berteriak meminta Gwang Soo untuk keluar.
***
Secret.E01.mkv_001047646Secret.E01.mkv_001061361 
Do Hoon menaiki tangga menuju gedung kejaksaan. Sesaat dia berhenti dan menatap gedung yang berada di hadapanya. Dan terdengar sumpahnya sebagai seorang jaksa.
“Saya seorang jaksa yang berhati hangat yang membantu orang-orang tak berdaya dan lemah. Seorang jaksa yang adil yang hanya mengikuti kebenaran. Lebih ketat untuk diri saya sendiri, saya bersumpah akan menjadi jaksa yang benar.”
Do Hoon kemudian berjalan memasuki gedung kejaksaan dengan langkah mantap.
***
Secret.E01.mkv_001082816 Secret.E01.mkv_001101334
Di sebuah kediaman keluarga kaya, tampak beberapa pelayan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Min Hyuk mengendap-ngendap memasuki rumah dan meminta para pelayan untuk diam tidak bersuara untuk memanggilnya.
Kemudian dia bertemu dengan adiknya Jo Min Joo. Dia menanyakan kemana saja oppa-nya pergi dan kenapa baru pulang. Min Hyuk menanyakan ayahnya, apakah ayahnya keluar. Min Joo bilang dia tidak tahu.
“Kau anak nakal. Kenapa kau tidak pergi sekolah?” Min Hyuk mencak pada adiknya, tanpa menyadari ayahnya turun dari lift tak jauh dari tempat mereka berdiri.
Secret.E01.mkv_001108474Secret.E01.mkv_001109876
“Kau! Apa yang sebenarnya kau lakukan?” Ketua Jo Han Il, ayah Min Hyuk menegurnya dengan keras. Min Hyuk hanya bisa tersenyum tipis.
***
Secret.E01.mkv_001119319
“Itu 8740 dolar. Untuk tiga mobil milik anda, itu jumlah yang dikeluarkan bulan lalu untuk berbagai denda.” Sekertaris Ketua Jo (belum tahu namanya) menunjukan bukti tagihan pada Min Hyuk. Selain itu, ada juga tagihan sebesar 24500 dolar untuk kamar hotel yang dipesan Min Hyuk, dan tanda terima pakaian yang dikembalikan oleh seorang wanita.
Min Hyuk diam saja memeluk bantal kursi, tanpa merasa bersalah dengan kehidupan borosnya itu.
“Anak yang bahkan tidak layak untuk mengganti pakaian dalamnya sendiri, jika aku membesarkan dia seperti ini, apalagi kau tidak dapat berkontribusi pada perusahaan, setidaknya kau tidak perlu menambah masalah!” Ketua Jo memarahi anaknya.
Secret.E01.mkv_001154187
Ketua Jo pada Hong In Joo (istri mudanya), “Kakakmu, katakan padanya untuk datang ke kantor pusat. Dia sudah melakukan yang secukupnya untuk Resort Cheongjoo. Katakan padanya untuk datang, dan berdiap untuk mengambil alih kasino hotel tersebut. Kau tangani gedung teater yang masuk ke kasino itu.”
“Ayah!”
“Ketua!”
Min Hyuk dan In Joo memanggil Ketua Jo bersamaan, tentu dengan maksud yang berbeda. Ketua Jo mengatakan pada In Joo untuk minta maaf pada Perwakilan Shin, dan untuk memutuskan pernikahan. Ini kesalahannya karena berpikir akan mendapat manfaat dari Min Hyuk.
“Keluar! Aku tidak punya apapun untuk dikatakan padamu.” Ketua Jo mengusir Min Hyuk dari ruangannya.
Secret.E01.mkv_001172272 Secret.E01.mkv_001162896
Secret.E01.mkv_001192258
In Joo tersenyum dan mengatakan pada Ketua Joo bahwa Min Hyuk sudah membuat cincin untuk Se Yeon (putri dari Perwakilan Shin). Min Hyuk tampak terkejut, dan In Joo memberi tanda pada Min Hyuk untuk diam, dan ikut rencananya agar Ketua Jo tidak lagi marah.
“Itu mungkin sedikit canggung setelah sebelumnya berteman saja. Se Yeon datang hari ini, kan? Kamu sudah memberitahu perwakilan untuk tidak mengirim siapapun, karena kita akan pergi menjemputnya. Kau pergi, kan?” tanya In Joo pada Min Hyuk.
“Aku akan pergi. Aku harus menemui Se Yeon.” Jawab Min Hyuk sambil menatap ayahnya.
In Joo mengatakan pada suaminya untuk memberikan beberapa kelonggaran pada Min Hyuk. Orang-orang mengatakan bermain-main selagi masih muda itu bagus untuk kehidupan pernikahan. “Tidak bisakah anda lihat dengan melihat saya?” In Joo tertawa malu. Min Hyuk lalu keluar.
***
Secret.E01.mkv_001240573 Secret.E01.mkv_001235402
Min Hyuk sudah berganti pakaian dan berjalan menuruni tangga. In Joo memanggilnya dan memastikan Min Hyuk akan menemui Se Yeon. Min Hyuk tidak menjawab dan kembali berjalan. Tapi In Joo mengingatkannya untuk membawa serta cincin yang sudah disiapkannya untuk Min Hyuk.
Min Hyuk mengambil cincin itu dan melihatnya. “Ahjumma, aku bisa membiarkan kau bersikap manis di depan pria itu, tapi jangan tersenyum seperti itu di depanku, dan bersikap seperti seorang ibu. Karena aku tidak tahan.”
In Joo tersenyum, “Min Hyuk, kau pasti memiliki cara yang sangat rumit untuk mengatakan terima kasih. Pergilah.”
Min Hyuk pun berjalan pergi dengan membawa cincin itu. Sepertinya Min Hyuk belum bisa menerima ibu tirinya itu. Tapi In Joo juga sepertinya bukan tipe ibu tiri jahat, karena senyumnya tulus.
***
Secret.E01.mkv_001273640 Secret.E01.mkv_001281381
Siang hari, ternyata Yoo Jung bekerja sebagai petugas pintu tol. Dia menyapa pelanggan dengan sopan, dan berterima kasih saat menerima kaleng minuman. Tapi itu ternyata sampah yang diminta pelanggan untuk dibuangkan. Yoo Jung pun sedikit kesal. Tapu rupanya itu sudah biasa untuknya, karena tempat sampat disampingnya pebuh dengan kaleng-kaleng bekas yang mungkin juga diberikan pelanggan untuk dibuang.
Yoo Jung bersama Hae Ri, yang ternyata juga bekerja disana, dan satu orang lagi temannya yang berbadan gemuk sedang beristirahat makan siang. Mereka berbagi bekal bersama.
Secret.E01.mkv_001294994 Secret.E01.mkv_001296830
“Orang-orang telah menghabiskan banyak uang, tapi kenapa orang-orang yang bekerja banyak tidak memiliki banyak uang.” Hae Ri mengeluh.
Teman yang satu menanggapi, “Apa kau bekerja keras? Kecantikan untuk wajah dan tubuhmu, kau punya banyak waktu untuk menghabiskannya. Lihat saja Yoo Jung dia selalu bekerja….”
Secret.E01.mkv_001324724 Secret.E01.mkv_001328261
Hae Ri memotongnya, merasa tahu kelanjutannya. “Ya, ya, ya bekerja siang dan malam untuk membantu pacarnya, tidak punya tabungan sama sekali. Bahkan kemarin, dia menjadi supir pengganti…” Yoo Jung menyumpal mulut Hae Ri menyuruhnya diam.
Teman mereka menanyakan kemana mereka akan pergi malam ini untuk makan malam perusahaan, apakah sup kentang tulang babi lagi. Yoo Jung juga ingin tahu, tapi dia tidak bisa pergi hari ini. Teman-temannya bertanya mengapa Yoo Jung tidak bis ikut.
Yoo Jung tersenyum, “Karena hari ini benar-benar, sangat penting.”
***
Secret.E01.mkv_001349449
Se Yeon berjalan keluar bandara. Dia dikejutkan oleh seorang pria yang merangkulnya. “Sudah lama sekali Shin Se Yeon.” Min Hyuk menyapa teman lamanya itu. Se Yeon menanyakan sedang apa Min Hyuk disana. Tentu saja untuk menemui Se Yeon.
“Dan aku disini, untuk memberikanmu cincin.” Min Hyuk menunjukan cincinnya. “Keluargamu dan keluaraku seperti saudara sejak dulu. Ada apa dengan pernikahan ini?” tanya Min Hyuk. Se Yeon berjalan pergi tanpa menghiraukan Min Hyuk.
Min Hyuk mengejarnya, dan bertanya apakah Se Yeon tidak akan menerima cincin itu. Se Yeon mengatakan jika Min Hyuk tidak ingin menikah, maka jangan melakukannya. Menggunakan ayahnya sebagai alasan, Se Yeon bilang jangan memaksanya.
Secret.E01.mkv_001369302 Secret.E01.mkv_001394494
“Aku tidak pernah bilang aku tidak menyukainya. Kenapa aku tidak akan menyukainya? Dana rahasia atau komite investigasi, jaksa dan media terus mengganggu perusahaan kami, tapi jika aku menikah denganmu, aku membayangkan ayahmu akan melindungi sebagian dari itu. Juga untuk keluargamu, memiliki sumber pendanaan yang solid, bukankan itu menguntungkan bagi kita berdua? Pada akhirnya itu adalah pernikahan transaksi, karena kita mengenal satu sama lain, bukankah itu lebih baik?” Min Hyuk menjelaskan panjang lebar.
“Hanya itu saja?” tanya Se Yeon dingin. Min Hyuk membenarkan dan meminta Se Yeon menerima cincinnya. Cincin itu harganya mahal. Se Yeon bertanya apa ada hal lain yang Min Hyuk punya selain uang. Min Hyuk bilang jika Se Yeon tidak mau menerimanya, dia akan membuangnya.
“Apakah semudah itu? Kalau begitu buang saja.” Ujar Se Yeon masih dengan sikap dinginnya, dan berjalan pergi setelah menyenggil Min Hyuk dengan troli barangnya. Min Hyuk yang kesakitan mengejarnya.
Secret.E01.mkv_001426493
Kini mereka dalam mobil. Min Hyuk bertanya apa yang ingin Se Yeon lakukan, “Jika kau tidak akan mengambilnya, kau bisa mengubahnya terbali atau semacamnya.”
“Jika aku mengubahnya terbalik…”
“Aku akan memberikan semua yang kau mau. Tapi, aku tidak bisa membawanya terlebih dulu. Jika ayahku mendengar ini, dia akan segera menendangku keluar. Lagipula ayahmu tidak suka padaku.” (Jadi, Min Hyuk ini sebenarnya tidak ingin menikah dengan Se Yeon, maka dia berusaha membujuk Se Yeon untuk membatalkan pernikahan mereka, dengan alasan Se Yeon juga tidak menginginkannya.)
Secret.E01.mkv_001451451 Secret.E01.mkv_001455088
Se Yeon mengatakan ayahnya tidak peduli akan hal itu. “Karena tidak peduli seberapa buruk makanan anjingmu, dia masih membutuhkan Kye Grup.”
Min Hyuk kembali mencari alasan, Se Yeon tidak suka tinggal bersamanya. “Bisakah kau bayangkan kita tinggal bersama?” Min Hyuk melihat pertanyaannya dijawab dengan senyuman tipis oleh Se Yeon. Dia pun mengatakan Se Yeon lah yang akan menjadi orang pertama yang akan membatalkan pernikahan ini. Se Yeon tidak menjawab.
Secret.E01.mkv_001487354 Secret.E01.mkv_001494627
Mobil Min Hyuk memasuki pintu tol. Dan kebetulan yang bertugas adalah Yoo Jung. Min Hyuk mengenalinya saat akan memberikan uang. Yoo Jung juga mengenalinya.
“Pengganti. Apakah ini tempatmu bekerja?”
“Pelanggan total tarifnya 8 dolar.” Yoo Jung tidak menghiraukan Min Hyuk yang bertanya padanya.
Min Hyuk melihat di belakangnya banyak mobil mengantri. Min Hyuk menarik kembali tangannya yang memegang uang, dan mengatakan bahwa dia tidak membawa dompet. Yoo Jung menawarkan untuk mengirimkan tagihan dengan melacak mobil Min Hyuk. Atau Min Hyuk bisa mengambil jalan ke arah sana…
Min Hyuk menyela, “Oh benar, berkat dirimu, aku tidak mengemudi dalam keadaan mabuk semalam, aku menghargai itu.” Yoo Jung tetap tidak menanggapinya dan mengatakan akan mengirimkan tagihannya pada Min Hyuk, dan Min Hyuk bisa memberikan biaya supir pengganti untuknya 15 dolar secara terpisah.
Secret.E01.mkv_001528361 Secret.E01.mkv_001533433
Min Hyuk menyindirnya, “Wow, kau ingin menagih biaya supir pengganti tanpa malu. Bekerja keras seperti itu, kau akan menjadi chaebol. Tapi aku benar-benar tidak punya uang, apa yang harus aku lakukan? Apa kau ingin mememinjamkannya padaku?” Se Yeon yang dari tadi diam akhirnya bertanya berapa biayanya. Tapi Min Hyuk menolak karena dia yang berhutang.. (Min Hyuk sengaja membuat masalah dengan Yoo Jung.)
“Oh, karena aku tidak suka punya hutang, ini. Ini adalah jaminan.” Min Hyuk memberikan cincin itu pada Yoo Jung.
“Apa yang kau lakukan?” Se Yeon terkejut. Min Hyuk mengatakan bahwa sebelumnya Se Yeon yang bilang dia tidak akan menerimanya.
Yoo Jung mengembalikannya. Min Hyuk bilang itu jaminan, dan melemparkannya pada Yoo Jung, lalu Min Hyuk menjalankan mobilnya. Se Yeon kesal membentak Min Hyuk.
Secret.E01.mkv_001551251 Secret.E01.mkv_001570737
Yoo Jung keluar dari pos dan menggedor mobil Min Hyk. Min Hyuk menurunkan sedikit kaca mobilnya dan mengatakan pada Yoo Jung untuk menjaga cincin itu dengan aman. Dia akan kembali besok untuk mengambilnya.
“Anda tidak hanya tidak memiliki rasa hormat terhadap uang, tetapi anda juga tidak memiliki rasa hormat terhadap orang lain, pelanggan.” Yoo Jung sangat kesal, menggetok kaca mobil. Min Hyuk memuji Yoo Jung yang memiliki cara bagus untuk membaca karakter orang. Tapi dia meminta Yoo Jung untuk memukul kaca mobilnya. “Sampai ketemu lagi!” Min Hyuk mengedipkan matanya.
Min Hyuk menjalankan lagi mobilnya dan melihat Yoo Jung yang berteriak mobilnya dari cermin mobil. Dia tertawa melihat Yoo Jung ditegur pelanggan lain yang sudah mengantri. Hae Ri juga melihat kejadian itu.
Secret.E01.mkv_001593059 Secret.E01.mkv_001605805
“Apa yang kau lakukan?” tanya Se Yeon dingin, sepertinya kesal karena Min Hyuk memberikan cincin itu.
“Aku pikir kau tidak ingin menerimanya. Kenapa? Apakah itu tampak boros untuk memberiknnya kepada orang lain?” tanya Min Hyuk.
“Apakah menurutmu aku merasa kehilanga cincin itu? Karena cincin bodoh itu, aku harus mengambil simpati dari orang-orang seperti dia?” Se Yeon tampak marah sekali. Min Hyuk mengatakan Shin Se Yeon benar-benar memiliki tingkat kemarahan yang berbeda dengan orang lain.
***
Secret.E01.mkv_001616216 Secret.E01.mkv_001625692
Yoo Jung membuka pintu lokernya dan melihat cincin yang tadi diberikan Min Hyuk. Yoo Jung tercengang. Lalu dia dikagetkan Yi Jung yang tiba-tiba berdiri disampingnya dan bertanya apakah cincin itu asli, dia ingin mencobanya sekali saja. Tapi Yoo Jung menolak, cincin itu bukan milik mereka. Hae Ri memaksa, dan akan merebutnya. Dengan cepat Yoo Jung menyimpannya di loker.
Secret.E01.mkv_001646212
Yoo Jung membuka lemari es dan mengeluarkan kotak kue. Hae Ri mengatakan Yoo Jung bahkan membuat kue karena ini adalah hari istimewa. “Kau harus memberikan dia entah itu smartphone ataupun giftcard.” Saran Hae Ri.
“Itu sama yang dilakukan oleh orang lain. Ini jelas berbeda.” Yoo Jung tersenyum.
“Dari cara aku melihatnya, sepertinya kau sedang berusaha terlalu keras. Kau bahkan belum mendapat satu panggilan pun hari ini, kan?” selidik Hae Ri. Yoo Jung pun menunjukan ekspresi seperti membenarkan. Hae Ri mengatakan Yoo Jung hanya akan terluka dengan melakukan ini. (oow, perasaan gak enak kalau udah kayak gini…)
Secret.E01.mkv_001672772 Secret.E01.mkv_001684851
Hae Ri merebut kotak kue itu dan mengajak Yoo Jung memakannya saja. Yoo Jung memelintir tangan Hae Ri dan memintanya menyerahkan kotak kue itu. Hae Ri meminta maaf sambil kesakitan dan menyerakan kotak kuenya.
“Lihat saja jika ini hancur.” Yoo Jung mengeluarkan kue dari kotak untuk memeriksanya. Kuenya masih utuh, Yoo Jung tersenyum.
“Do Hoon love Yoo Jung. Hari jadi ke 7 tahun.”
***
Secret.E01.mkv_001710110 Secret.E01.mkv_001713880
Do Hoon berlari memasuki sebuah restoran. Dia menemui seorang wanita yang sudah menunggunya, dan bukan Yoo Jung.
“Halo. Saya Ahn Do Hoon.” Do Hoon memperkenalkan diri.
“Kau terlalu keren untuk menjadi seorang pengacara.” Wanita itu memuji Do Hoon.
Ponsel Do Hoon berbunyi, dari Yoo Jung, tapi Do Hoon menolak panggilannya.
Secret.E01.mkv_001733333 Secret.E01.mkv_001750917
Yoo Jung mendapatkan jawaban kotak suara, “Setelah bunyi bip, akan diteruskan ke pesan suara.” Kadung sudah menelpon, dan di juga tidak ingin di ejek lagi oleh Hae Ri, maka Yoo Jung berpura-pura bahwa Do Hoon yang menerima telponnya, dan mengadakan janji bertemu. Yoo Jung memandangi fotonya bersama Do Hoon yang ditempel di loker.
Yoo Jung membawa sayuran di dalam plastik dan juga menenteng kotak kue, menuju suatu tempat.
***
Secret.E01.mkv_001774341 Secret.E01.mkv_001779679
Park Kye Ok, ibunya Do Hoon terlihat gelisah memegang ponsel. “Baik itu iya atau tidak, setidaknya dia harus menelpon.”
Ibu Park pun menelpon seseorang, “Oh Nyonya Park! Apa yang dikatakan pihak itu? Mereka menyukai Do Hoo, kan? Apa? Ya.” Kemudian ada yang mengetuk pintu. Ibu Park membangunkan ayah Ahn In Hwan yang sedang menonton televisi dengan kakinya, memberi kode untuk membukakan pintu.
Ayah Ahn berdiri untuk membuka pintu, sementara Ibu Park masih saja menelpon dan mebangga-banggakan anaknya. Ibu ini sepertinya sedang bertelepon dengan mak comblang. Jadi tadi itu Do Hoon bertemu dengan teman kencan buta yang di atur ibunya.
Secret.E01.mkv_001820387
Ayah membuka pintu, dan masuklah Yoo Jung. Ayah tampak salah tingkah. Ibu yang menyadari kedatangan Yoo Jung setelah ayah sedikit meninggikan suaranya menyapa Yoo Jung yang membawa banyak bahan makanan, menutup telponnya.
Yoo Jung menyapa ibu dan langsung menuju dapur mengeluarkan bawaannya. Rumah keluarga Do Hoon sederhana sekali, di sebuah gedung apatemen biasa.
“Kenapa kau datang kemari tanpa menelpin? Do Hoon akan pulang terlambat.”
“Itu sudah lama sekali sejak saya datang menemui anda, ayah dan ibu.” Elak Yoo Jung. Dia kemudian menunjukan labu yang dibawanya.
Secret.E01.mkv_001837804
Ibu sedang melihat hipotek-hipotek miliknya (surat hutang, aku belum tahu, itu ibu yang memberikan hutang pada orang laina tau ibu yang berhutang, tapi sepertinya ibu punya banyak hutang) di meja makan. Dia melihat Yoo Jung yang sedang memasak labu di dapur.
“Kenapa kau melakukan begitu banyak hal? Do Hoon mungkin akan makan malam sebelum pulang ke rumah.” Tanya Ibu.
“Ayah sering batuk-batuk belakangan ini. Ini bia digunakan, lalu ibu juga bisa menjadikan ini sebagai camilan. Kata orang ini juga bagus untuk sembelit. Ibu harus memakannya juga.” Ujar Yoo Jung.
Tapi Ibu Park meminta Yoo Jung menghentikannya, tidak ada orang yang akan memakannya. Terlihat sekali Ibu tidak begitu menyukai Yoo Jung. (Iyalah, makanya dia jodohin anaknya sama orang lain.)
Secret.E01.mkv_001865532 Secret.E01.mkv_001871004
Yoo Jung mengatakan itu hampir selesai, dan meminta ibu menunggu di ruang tengah. Ibu malah mengatakan bagaimana bisa dia hanya melihat dan menatap saja saat ada tamu disini. Yoo Jung bilang dia bukan tamu, ibu pernah bilang kalau dia sudah seperti putri ibu sendiri.
“Aku merasa jahat karena mengambil keuntungan dari putri tetangga lain, itu saja.” Jelas Ibu. (Rumah tinggal mereka sepertinya berdekatan) Yoo Jung mengatakan dia hampir selesai, dia akan bersih-bersih dan segera pergi. Ibu bergumam kalau Yoo Jung pasti bisa membantah.
Tiba-tiba terdengar suara ayah yang terjatuh. Ibu menghampiri ayah yang terjatuh dan menumpahkan bawang putih. Ibu mengomel pada ayah. Telpon ibu berdering, tapi ibu tidak mendengarnya. Yoo Jung berinisiatif menerima telpon ibu.
Secret.E01.mkv_001898298 Secret.E01.mkv_001924057
“Hye Ok. Sepertinya pihak gadis itu menyukai Do Hoon. (terdengar juga suara yang menanyakan pihak Do Hoo) Pihak dia sudah mengatakan mereka akan mengatur sebuah kantor untuknya.”
Yoo Jung terkejut. Dia meminta orang yang menelpon untuk menunggu, dia akan memberikan telponnya pada ibu. Yoo Jung kemudian memanggil ibu dan memberikan ponselnya.
Ibu menerima telpon itu, dan terhenyak kaget karena Yoo Jung tadi menjawab telpon dari mak comblang yang sebelumnya di telpon ibu. Ibu buru-buru menutup telponnya dan mengatakan akan menghubungi lagi nanti. Kemudian ibu menatap tidak enak punggung Yoo Jung yang kembali melanjutkan memasak.
Secret.E01.mkv_001945111
Yoo Jung sedang mengupas apel. Ayah memakan apelnya sambil menonton televisi, dan ibu menopang dagu menatap Yoo Jung kesal. Ibu lalu pura-pura menguap, “Kenapa aku merasa mengantuk lebih awal? Berhentilah memotong Yoo Jung. Jika dia makan yang masam-masam selarut ini, dia akan bersendawa semalaman.” Ibu kembali meopang dagunya.
Raut wajah ayah sepertinya tidak demikian. Yoo Jung pun berhenti memotong. Ayah Ahn merasa tidak enak pada Yoo Jung yang sengaja datang tapi tidak bisa bertemu Do Hoon. “Tidak, saya datang untuk bertemu kalian hari ini.” Kata Yoo Jung dengan tersenyum.
Secret.E01.mkv_001984918 Secret.E01.mkv_001996930
Merasa sudah tidak nyaman, mungkin, Yoo Jung akhirnya pamit. Ibu tersenyum senang mendengar Yoo Jung akan pulang. Ibu segera berdiri dan mengatakan pada Yoo Jung agar jangan membelikan apapun lagi untuk mereka. “Tidak ada yang baik dari semua gadis dewasa datang dan pergi ke rumah orang lain.” Ibu secara halus melarang Yoo Jung untuk datang kembali ke rumah mereka.
Yoo Jung tidak menanggapinya, dan kembali pamit pulang sambil membawa kotak kuenya.
Secret.E01.mkv_002003770 Secret.E01.mkv_002026059
Setelah Yoo Jung pergi, ibu membuka tudung saji di meja makan. Ada makanan buatan Yoo Jung tersaji disana.
“Kau…tidak seharusnya membuat kesepakatan seperti itu dengan putramu.” Tegur ayah.
“Apa maksudmu aku membuat kesepakatan?” tanya ibu. (Hmm.. kesepakatan apa ya?)
Ibu membuka labu isi yang dibuat Yoo Jung, “Aigoo, dia bisa melakukan semua ini tanpa seorang ibu. Keahlian memasaknya begitu bagus dan terlatih.” Ibu mencicipinya dan mengatakan bahkan rasanya enak.

Secret.E01.mkv_002052218
Setelah di usir secara halus oleh Ibu Park, Yoo Jung berjalan pulang dengan perasaan sedih. Yoo Jung masuk ke toko kue milik ayahnya. Ayah baru saja menandatangani sesuatu dengan seorang pria. Ayah bilang dia akan merenovasi bagian belakang toko.
“Renovasi? Kau selalu bilang tidak punya uang. Dimana kau mendapatkan uang itu?” Yoo Jung cemberut.
“Aku tidak akan memintanya padamu.” Sahut ayah. “Karena kau akan menikah dengan jaksa itu, keluargamu harus kuat seperti itu.”
“Siapa yang akan menikahi jaksa? Aku akan menikahi Do Hoon.” Yoo Jung sewot. “Tapi…untuk menikahi seorang jaksa, mereka bilang ada tiga kunci yang merupakan kebutuhan pokok.”
Ayah kemudian bilang dia tidak punya uang, dan mengalihkan perhatian pada berkas yang dipegangnya. Yoo Jung tersenyum dan memandang ayahnya, “Wajah ini satu, tubuh luar biasa ini satu, dan hatiku. Bukankah itu memenuhi tiga kunci persyaratan? Ayah, kau sudah menabung uangmu.” Yoo Jung berusaha menghibur dirinya sendiri lewat ayah.
Secret.E01.mkv_002116783 Secret.E01.mkv_002121187
Ayah bergumam Yoo Jung menyombongkan diri. Ayah kemudian berteriak melihat Yoo Jung yang mengambil minuman dari display tokonya. Ayah merebutnya melarang Yoo Jung mengambil dari sana dan meminta Yoo Jung mengambil di belakang yang sudah dipilih yang sudah melewati tanggal distribusi.
Yoo Jung terdiam, lalu… “Ayah! Apa kau benar-benar ingin memberiku makan dengan hal-hal seperti itu setiap saat?” Yoo Jung marah merasa ada alasan untuk melampiaskan emosi yang sedari tadi ditahannya.
“Apa masalahnya? Aku hanya memberitahu itu karena itu masih baik untuk dimakan.”
“Aku tidak akan memakannya. Aku tidak akan makan! Aku tidak akan makan! Aku tidak akan pernah makan itu lagi! Ayah makan semuanya sendiri!” Yoo Jung yang marah bergegas pergi dari sana, meninggalkan ayah yang bingung dengan putrinya yang tiba-tiba marah.
Secret.E01.mkv_002156456 Secret.E01.mkv_002192125
Yoo Jung masuk ke dalam kamarnya dan meletakan kotak kuenya begitu saja di atas kasur. Yoo Jung kemudian mengeluarkan kue dan memotongnya dengan kasar. Yoo Jung memakan kue itu begitu saja, dan menangis.
Secret.E01.mkv_002205271 Secret.E01.mkv_002236736
Dia kemudian melihat kotak cincin yang diberikan Min Hyu, Yoo Jung mencobanya dan bercermin. Yoo Jung mengusap air matanya dan bercermin kembali dan tersenyum. Andai cincin ini Do Hoo yang memberikannya, mungkin itu yang ada di benak Yoo Jung.
Secret.E01.mkv_002267500
“Yoo Jung.” Ayah tiba-tiba masuk di pintu yang sebelumnya memang tidak tertutup. Yoo Jung buru-buru menyembunyikan cincinnya. Ayah salah paham dan menduga itu diberikan oleh Do Hoon.
“Kenapa kau tidak mengatakan apapun? Tanggal pernikahan… kapan dia ingin melakukannya?” ayah terlihat sangat senang. Yoo Jung hanya mengatakan mereka belum membicarakan detailnya. Ayah kemudian memberitahu bahwa Do Hoon datang lagi.
Secret.E01.mkv_002290990 Secret.E01.mkv_002312645
Do Hoon menarik tangan Yoo Jung hendak mengajaknya pergi. Yoo Jung bertanya kemana mereka akan pergi. Do Hoo hanya mengatakan sedikit sulit untuk dia melakukannya disini, Do Hoon meminta Yoo Jung masuk ke dalam mobil.
“Jika kau ingin mengatakan sesuatu, katakan disini. Jangan menyeretku ke tempat yang aneh.” Yoo Jung marah. Tapi dia tidak menolak saat Do Hoon memapahnya masuk ke dalam mobil. Yoo Jung tidak mau menatap Do Hoon. Sedangkan Do Hoon tersenyum melihat Yoo Jung yang sedang ngambek itu, dan memakaikan sabuk pengaman untuknya.
***
Secret.E01.mkv_002340306 Secret.E01.mkv_002346880
Keluarga Jo, sedang menunggu seseorang untuk makan malam bersama. Min Joo sangat kesal, berapa lama lagi mereka harus menunggu, karena dia akan ada les. In Joo meminta Min Joo untuk diam. Dan Min Joo menunjuk Min Hyuk, menyalahkan. Yang disalahkan hanya tertawa.
Se Yeon masuk dan duduk, “Maafkan saya. Ayah saya mengatakan, pertemuan itu berjalan lambat dari yang diharapkan.” Ternyata yang ditunggu adalah ayah Se Yeon.
“Tidak ada yang perlu dimaafkan.” Ketua Jo bersikap bijaksana.
Kemudian guru Min Joo sudah datang. Min Joo semakin kesal karena dia melewatkan makan gara-gara Se Yeon. In Joo meminta pelayan Hong untuk mengantar beberapa camilan untuk Min Joo.
Secret.E01.mkv_002397997 Secret.E01.mkv_002402068
Se Yeon kemudian mengatakan dia akan mengatur makan malam lainnya. Namun, Ketua Jo mengatakan bahwa mereka akan segera menjadi keluarga, saat mereka tidak bisa makan malam bersama.
Min Hyuk memberikan kode pada Se Yeon untuk mengatakan pembatalan pernikahan mereka. Se Yeon lalu memanggil Ketua Jo lagi. “Ketua, pada bulan Oktober, akan ada pemilihan khusus di wilayah ayah saya. Bagaimana jika sebelum itu, pernikahan kami…bagaimana menurut anda jika kami yang mengumumkannya?”
“Itu tidak buruk. Lakukan saja seperti itu.” jawab Ketua Jo. Ketua Jo kemudian meninggalkan meja makan. In Joo melontarkan pertanyaan yang entah ditujukan pada siapa, mengapa begitu sulit untuk makan makam seperti sebuah keluarga. “Keluarga apa, ahjumma?” tanya Min Hyuk sambil menatap Se Yeon, yang ternyata bukannya membatalkan pernikahan malah ingin mengumumkannya sendiri.
Secret.E01.mkv_002432198 Secret.E01.mkv_002433466
Se Yeon tidak peduli dengan apa yang terjadi, dia menicipi sup dan mengatakan supnya sedikit asin. Min Hyuk memberitahu pelayan Yoon bahwa supnya asin. Pelayan Yoon meminta maaf dan akan membuatnya kembali. Tapi Se Yeo melarangnya, “Kau bisa menyesuaikan seleraku sedikit demi sedikit.”
Min Hyuk yang kesal menegur Se Yeon dengan nada tinggi, “Shi Se Yeon, kau benar-benar!”
“Aku akan segera menjadi istrimu. Gunakan nada yang sedikit lebih sopan.” Ucap Se Yeon tenang, dan melanjutkan makannya. Do Hoon menatap tak percaya Se Yeon atas apa yang diucapkannya tadi.
***
Secret.E01.mkv_002488788
Secret.E01.mkv_002491157 Secret.E01.mkv_002495895
Do Hoon dan Yoo Jung sudah berada di sebuah café. Do Hoon mengambil sebuah foto, dari rangkaian foto yang di gantung di jendela. Do Hoon menunjukan foto itu pada Yoo Jung.
“Apa kau ingat foto ini? Saat pertama kali datang kesini, kau bilang kau bekerja paruh waktu di sisi jalan raya, dan mendapati semua wajahmu menjadi kecoklatan, jadi kau tidak ingin berfoto.” Do Hoo tersenyum. Yoo Jung tidak menjawab dan mengalihkan pandangannya.
Do Hoon menunjuk salah satu foto yang masih tergantung. Foto itu adalah saat pertama kali mereka keluar dan berfoto dengan menggunakan kaos pasangan. Dan foto yang satu lagi, saat itu Yoo Jung mabuk, Do Hoon mengambil foto Yoo Jung saat sedang menyanyi dengan diam-diam. Do Hoo mengatakan pada Yoo Jung untuk tidak mengulanginya lagi (mabuk).
Secret.E01.mkv_002510176 Secret.E01.mkv_002513947
“Apa itu yang ingin kau katakan padaku?” Yoo Jung masih kesal.
Do Hoon menggenggam tangan Yoo Jung, “Yoo Jung, maafkan aku karena pergi menemui kencan buta itu. Aku juga minta maaf karena keluar tanpa menolaknya. Mulai sekarang, itu tidak akan terjadi lagi. Tidak bisakah kau mengerti ambisi orang tua?”
Yoo Jung hendak mengatakan sesuatu, tapi Do Hoon menahannya, “Apa kau tahu hari apa hari ini? Ini sudah 7 tahun sejak pertama kali kita bertemu…jika itu bukan karena kau, aku tidak akan bisa sejauh ini. Yang telah aku terima darimu, aku akan membayarmu hingga aku mati…Tidak, aku akan membayarmu meskipun aku mati.”
Secret.E01.mkv_002552585
Secret.E01.mkv_002558324 Secret.E01.mkv_002563730
Do Hoon mengeluarkan sebuah kotak cincin, “Yoo Jung, apa kau mau menikah denganku?” Yoo Jung menatap Do Hoon tak menjawab. Do Hoon lalu memakaikan cincin itu di jari manis kiri Yoo Jung.
Yoo Jung tersenyum dalam tangis harunya, menatap cincin itu. yoo Jung kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangan, bahkan semakin kencang. Do Hoon tersenyum melihatnya.
Secret.E01.mkv_002595495 Secret.E01.mkv_002612712
Yoo Jung menyeka air mata dan air yang keluar dari hidungnya, “Aku terlihat kacau, kan?”
Do Hoon tersenyum membenarkan, matanya juga berkaa-kaca, “Ya, tapi kau masih cantik.”
***
Secret.E01.mkv_002638271
Se Yeon sedang serius bermain billiard. Min Hyuk memandanginya dengan menopang dagu.
“Apa kau menyukaiku?” tanya Min Hyuk tiba-tiba. “Hmm? Tidak, kan? Jadi kenapa kau ingin menikah denganku? Aku bilang aku akan memberikan semua yang kau mau.”
“Benarkan? Yang benar-benar aku inginkan inginkan adalah…kau.” Ujar Se Yeon.
Min Hyuk tidak percaya, apakah Se Yeon salah makan sesuatu, apakah karena sup keasinan tadi. Se Yeon mengatakan dia tidak peduli siapa yang akan dia nikahi, tidak masalah karena dia akan bertemu seorang pria yang diinginkan ayahnya. Bukankah itu sama untuk Min Hyuk juga.
Secret.E01.mkv_002725825 Secret.E01.mkv_002733533
“Memikirkan hal itu, kau benar. Daripada memiliki seseorang yang tidak kau kenal, lebih baik melakukannya dengan seseorang yang kau kenal. Jangan berusaha terlalu keras. Tidak ada orang tua yang pernah menang atas apa yang anaknya inginkan? Itu tidak berlaku untuk kita (Jadi, mereka tidak akan menang melawan orang tua mereka, karena orang tua mereka tidak akan mengalah).” Se Yeon kembali bermain bilyard.
Se Yeon menyarankan Min Hyuk agar menyerah dengan Seo Ji Hee, seseorang yang membuatmu tidak bisa hidup tanpanya. Karena anggap saja Min Hyuk menang atas cinta mereka, berapa lama Min Hyuk harus hidup tanpa memiliki apapun.
“Ji Hee dan aku..belum putus. Jangan bicara terlalu gegabah.”
Secret.E01.mkv_002747013 Secret.E01.mkv_002764531 
“Kalian tidak putus. Lalu apa, kau akan menikah dengan dia atau semacamnya? Kalau begitu pergilah. Katakan pada Ketua. Kau tidak bisa kan? Kau telah tinggal dengan baik selama 6 bulan tanpa wanita itu, bukan? Tapi kau..kau bahkan tidak bisa hidup satu haripun tanpa uang ayahmu.” Kata Se Yeon tajam, yang langsung mengena pada Min Hyuk. Se Yeon menyarankan pada Min Hyuk untuk menerima apa yang harus dia terima. “Menurutmu, berapa lama kau bisa tetap angkuh?”
“Sekarang, kau…kau benar-benar tidak menyenangkan.” Min Hyuk pergi meninggalkan Se Yeon yang menghela nafas.
***
Secret.E01.mkv_002788088
Do Hoon menyanyi untuk Yoo Jung. Tentu saja dengan suara falsnya, membuat Yoo Jung tertawa.
“Untuk orang yang akan kembali. Aku akan memberikan segalanya milikku. Mulai sekarang dan selamanya, mari kita tidak putus. Aku hanya mencintaimu, karena aku hanya mencintaimu. Karena aku mencintaimu.”
Secret.E01.mkv_002853319 Secret.E01.mkv_002854721
“Aku mencintaimu, Yoo Jung. Mari kita bahagia bersama-sama.” Do Hoon mengakhiri nyanyiannya. Do Hoon memeluk Yoo Jung, lalu mereka di potret sebagai kenang-kenangan.
Dari jauh, Seo Ji Hee memandang keromantisan Do Hoon dan Yoo Jung dengan perasaan sedih, dan berkaca-kaca. Dia mengambil salah satu foto yang tergantung di depannya. Dia tersenyum memandang fotonya bersama dengan Min Hyuk. Ji Hee meraih telpon yang ada disana, dan meletakan foto itu di dekat telpon.
***
Secret.E01.mkv_002922589 Secret.E01.mkv_002930063
Min Hyuk ternyata menemui ayahnya, dia ingin menjawab tantangan Se Yeon untuk mengatakan pembatalan pernikahan. “Ayah, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”
Ketua Jo ternyata merasa kesal dengan ayah Se Yeon yang tidak datang ke jamuan makan malam tadi. Ketua Jo menyebutnya ular. Min Hyuk merasa ada kesempatan untuknya, “Itulah yang ingin aku katakan…keluarga itu terkenal karena mengabaikan bawahannya.”
“Bawahan? Min Hyuk, kau dengarkan baik-baik. Sekarang kita membungkuk karena kita perlu reputasi parlemen Shin. Saat bagi mereka untuk merangkak ke kita dengn kepala menunduk akan segera datang. Tidak ada pria perkasa di depan uang (Setiap orang memiliki harga).” kata Ketua Jo dan dibenarkan oleh Min Hyuk.
Ada telpon masuk ke ponsel Min Hyuk, dari nomor tidak dikenal. Min Hyuk belum menjawabnya karena ayahnya masih bicara.
Ketua Jo kemudian mengatakan bahwa Min Hyuk tidak menikah untuk menyukai orang itu. “Hanya dengan rumor dari kita menjadi besan dengan Perwakilan Shin, harga saham fluktuatif. Tetapkan tanggalnya.”
Telpon masuk lagi ke ponsel Min Hyuk, kali ini ditolaknya. “Ya ayah, tapi…jika aku menikah, bisakah aku bercerai?” Muka Ketua Jo menegang, “Si brengsek ini…”
Secret.E01.mkv_002966366
Min Hyuk akhirnya menjawab telponnya, “Halo? Siapa ini? Ji Hee? Kau Ji Hee, kan? Ji Hee, itu kau, kan? Ji Hee kau dimana?” Min Hyuk pelan-pelan berjalan mundur hendak keluar.
“KAU MAU PERGI KEMANA? Apa pikiranmu sedang sadar, sekarang?” Ini Ketua Jo sebenarnya menegur Min Hyuk yang mau keluar tanpa permisi.
Telpon terputus. Min Hyuk membungkuk pad ayahnya dan keluar ruangan. Di luar, Min Hyuk mencoba menghubungi balik nomor yang tadi menelponnya, dan menanyakan lokasinya. Monet café. Sepertinya Min Hyuk mengenal tempat itu.
***
Secret.E01.mkv_003032932 Secret.E01.mkv_003045879
Hari hujan. Mobil Do Hoon yang dalam perjalanan pulang tiba-tiba mogok ditengah jalan. Do Hoon keluar mobil untuk memeriksa. Di arah berlawanan, Gwang Soo hendak menuju Monet café atas perintah Min Hyuk.
Ji Hee berpayung merah sedang menunggu taksi. Lalu masuk mobil Gwang Soo ke parkiran café. Ji Hee mengenali Gwang Soo yang turun dari mobil dan masuk ke dalam café.
Ji Hee menyadari Gwang Soo datang untuk mencarinya, dia kemudian berjalan menjauh dari sana dan menuruni tangga.
Secret.E01.mkv_003142542 Secret.E01.mkv_003151084
Mobil Do Hoon belum juga menyala. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Yoo Jung memukul dashboard mobil, “Kenapa mendadak begini…” mesinnya kembali menyala. Mereka pun tersenyum senang.
“Emma-ku yang malang, dia mengalami waktu yang sulit saat hujan.” Ujar Yoo Jung pada mobil itu.
Mobil kembali melaju. Yoo Jung meraih tangan Do Hoon dan mengenggamnya. Yoo Jung mengucapkan terima kasih karena Do Hoon menikahinya.
“Omong kosong apa itu. Kaulah yang mengizinkan aku menikahimu.” Ujar Do Hoo.
“Aku mencintaimu!” Yoo Jung menatap Do Hoo. “Aku mencintaimu! Aku mencintaimu!” Do Hoon melarang Yoo Jung untuk menatapnya lagi.
Secret.E01.mkv_003163563 Secret.E01.mkv_003205005
Tiba-tiba ada truk dari arah kanan. Do Hoon membanting stir ke kiri. Genggaman tangan Yoo Jung terlepas, dan tubuhnya terbentur kanan kiri dan kedepan. Mobil berputar-putar tapi tetap maju, dan menabrak beberapa barang yang ada di jalan. Sampai akhirnya Do Hoon bisa menginjak rem, tepat di depan sebuah truk yang parkir yang ada besi panjang di belakangnya.
“Yoo Jung, kau baik-baik saja?”
“Ya..apa yang kita tabrak?”
“Aku juga tidak yakin. Kau..tetap disini sebentar karena akan berbahaya. Aku akan segera kembali.” Do Hoon tetap keluar mobil walaupun sebelumnya di larang Yoo Jung.
Secret.E01.mkv_003266166 Secret.E01.mkv_003302469
Do Hoon berjalan ke belakang, memeriksa apa yang tadi ditabraknya. Dia berhenti dan melihat ke jalan. Yoo Jung menunggu dengan gelisah, Do Hoon tak lagi terlihat olehnya dari kaca mobil. Yoo Jung memutuskan untuk keluar menyusul Do Hoon.
“Oppa! Oppa!” Yoo Jung berjalan memanggil Do Hoo yang tak juga dilihatnya. Tiba-tiba Do Hoon muncul dari samping. Yoo Jung menanyakan apa yang mereka tabrak. Do Hoon menunjuk drum yang ada di tengah jalan.
“Oh, aku sangat lega. Melegakan sekali!” Yoo Jung tersenyum. Do Hoon kemudian mengajaknya pergi. “Tunggu sebentar. Biarkan aku membersihkan jalannya. Mobil lain juga mungkin bisa kecelakaan.” Yoo Jun kemudian mendorong drum ke pinggir jalan, dibantu Do Hoo.
Secret.E01.mkv_003379512 Secret.E01.mkv_003382248
Mereka kembali ke dalam mobil. Yoo Jung bertanya haruskah mereka menghubungi perusahaan asuransi. Do Hoon bilang lupakan saja.
“Aku merasa kita harus menghubunginya…”
“Aku bilang lupakan!” Do Hoon membentak Yoo Jung. Dia kemudian beralasan suasana hatinya kurang baik karena meminum dua gelas wine tadi.
“Kurasa kita akan hidup dengan baik. Saat mobil mulai berputar tadi, kupikir ini adalah, kau tahu? tapi kita benar-benar baik-baik saja.”
Do Hoo melihat kening Yoo Jung yang terluka, “Kau tidak apa-apa?” Yoo Jung bilang dia baik-baik saja. Malah dia merasa mereka akan hidup lama dan baik.
Secret.E01.mkv_003384918 Secret.E01.mkv_003391091
Do Hoon mememeluk Yoo Jung, seperti ketakutan akan sesuatu, “Itu benar, mari kita hidup dengan baik.”
Mereka pun menjalankan kembali mobilnya.
***
Secret.E01.mkv_003434934
Secret.E01.mkv_003444577 Secret.E01.mkv_003447747
Min Hyuk di Monet café, dia mendapatkan telpon dari Gwang Soo. “Apa kau menemukannya? Dimana?”
Gwang Soo menemukan Ji Hee yang terbaring di pinggir jalan yang sapi dengan berlumuran darah. Gwang Soo memeriksa hembusan nafas Ji Hee.
***
Secret.E01.mkv_003474874 Secret.E01.mkv_003476276
Do Hoo dan Yoo Jung sampai di depan rumah Yoo Jung. Yoo Jung medapati mobil bempernya penyok, dan penyeka airnya juga rusak. Do Hoo yakin itu akan mengeluarkan biaya banyak untuk memperbaikinya. “Kita telah menggunakan mobil ini cukup lama. Saat ini, kita bisa menutupinya dan…”
“Kenapa? Kita bisa menggunakannya lebih lama lagi jika kita memperbaikinya. Tinggalkan saja disini. Aku akan memperbaikinya.” Saran Yoo Jung.
“Aku bilang lupakan saja. Aku akan mengurusnya.” Do Hoo mendorong Yoo Jung untuk masuk ke dalam. Yoo Jung mengatakan Do Hoon keras kepala.
Secret.E01.mkv_003490724
Yoo Jung mencium Do Hoon di pipi, bibir, pipi, bibir, kecupan singkat, dan mengatakan agar Do Hoo hati-hati mengemudi. Yoo Jung pun naik ke rumahnya dan melambaikan tangan. Do Hoon tersenyum. Tapi begitu Yoo Jung sudah tidak terlihat, raut wajahnya berubah khawatir seperti tadi, dan dia melihat mobilnya yang rusak. Do Hoon kembali masuk dan menjalankan mobilnya.
***
Secret.E01.mkv_003540273
“Ayah! Aku sudah dilamar.” Yoo Jung mengatakan kabar bahagia itu pada ayah. Tapi ayah bilang Yoo Jung sudah mengatakan itu sebelumnya (saat ayah salah paham dengan cincin Min Hyuk). Yoo Jung membenarkan, tapi dia ingin mengatakan pada ayahnya lagi.
Ayah menatap wajah Yoo Jung, dan melihat memar di dahi Yoo Jung. Ayah khawatir, “Hei, ada apa dengan wajahmu? Apa kau terluka?” Yoo Jung mengatakan dia hanya sedikit terbentur. Ayah bilang terbentur apa, kening Yoo Jung sangat bengkak. Ayah akan mengompres Yoo Jung dengan es. Tapi Yoo Jung menolaknya, dan berlari ke kamar.
Secret.E01.mkv_003571404 Secret.E01.mkv_003572972
Yoo Jung sudah berganti pakaian dan berbaring di tempat tidur dengan perasaan bahagia. Dia terus tersenyum melihat cincin yang kini melingkar di jarinya.
***
Secret.E01.mkv_003583383 Secret.E01.mkv_003593093
Min Hyuk sampai di tempat kejadian. Di sana sudah ada ambulans yang akan membawa Ji Hee. “Ji Hee! Ji Hee! Kenapa kau seperti ini?” Min Hyuk terkejut dengan keadaan wanita yang dicintainya itu.
Ji Hee sepertinya masih hidup, dia diberikan bantuan pompa oksigen.
“Kenapa Ji Hee-ku seperti itu?” tanya Min Hyuk pada Gwang Soo.
“Saya rasa itu tabrak lari.” Gwang Soo menjelaskan.
Secret.E01.mkv_003620186 Secret.E01.mkv_003622589
Mobil Do Hoo juga sampai di tempat kejadian. Dia melihat sosok Ji Hee yang dimasukan ke dalam ambulans. Do Hoo ketakutan. Apakah dia tadi yang menabrak Ji Hee?
Min Hyuk terus memanggil Ji Hee, dan menggedor pintu ambulans yang sudah tertutup dan berjalan. Min Hyuk terduduk lemas di tengah jalan. Mobil Do Hoo terpaksa berhenti karena terhalang Min Hyuk.
Secret.E01.mkv_003641975
Min Hyuk memandang ambulans yang menjauh dengan putus asa, “Aku sudah bilang aku akan menangkapmu jika kau lari. Aku sudah bilang aku akan menemukanmu tidak peduli dimana kau sembunyi. Aku sudah bilang padamu, jangan mati tanpa seizinku. Jangan mati.”
Secret.E01.mkv_003649315 Secret.E01.mkv_003652886
Polisi mendekati mobil Do Hoon, dan mengetuk kaca jendela pintu. Do Hoo ketakutan. Tapi ternyata polisi itu meminta Do Hoon untuk menunggu karena ada Min Hyuk di tengah jalan. Do Hoo sedikit bernafas lega.
Secret.E01.mkv_003694961 Secret.E01.mkv_003735635
Gwang Soo menarik Min Hyuk ke pinggir yang sekarang terlihat marah sekali. Mobil Do Hoo pun melaju meninggalkan tempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar